Tunjungsari102A

"apalah arti sebuah nama" agaknya gw kurang satuju dengan ungkapan itu. pastinya ada maksud, makna dan pastinya harapan dari si pemberi nama untuk nama yg diajukannya itu. Dan oleh karenanya, izinkan saya,memberi nama blog ini dgn "Tunjungsari 102A" sbg bentuk hormat saya atas apa yg telah "mereka" berikan pada saya. Terima kasih ya ALLAH, Rabb semesta alam, karena "mereka" semua telah memberi warna baru pada hidup ini sekaligus mengenalkan saya dengan apa yg disebut "pertemanan"

Sabtu, 26 Juli 2008

Salam Pertama


Segala apa yang terjadi di dunia adalah apa yang sudah dikehenaki oleh Sang Khaliq,
termasuk saat saya memutuskan untuk join
dan mulai posting beberapa kalimat pada blog simpel ini.

Suatu anugerah tentunya bagi saya karena ini berarti saya diberi ksempatan
untuk bisa berdialog sambil berbagi dengan mereka2 yang sebelumnya belum pernah saya temui.
Dan karena hal itu pulalah saya pun mengakui bahwa pastinya kan banyak ditemui kekurangan pada media karya insan lemah ini. Dan untuk itu, perkenankanlah saya untuk memberi salam
pertama ini untuk para jenius blog atau para pembaca pada umumnya.

Satu yang pasti adalah bahwa tulis menulis itu mudah,
telebih di zaman sekarang saat bukan hanya buku saja medianya, tp juga blog ini salah satunya.
Kini, kan ku bulatkan tekad tuk bisa menulis,
mengingat dngan menulis lah kita benar2 dapat menyampaikan gagasan, ide, ataupun unek2 kita.
dengan menulis pula diri kita kan tetap "ada"
saat kita sedang tak ada.



Sampaikan salam ini pada siapapun yang Anda kenal,
tidak peduli ini penting atau tidak,
pastinya berbagi itu menyenangkan dan membangun.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda